Bupati dan Wakil Bupati Resmi Pulang ke Rumahnya

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang saat Berpamitan Kepada
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) berpamitan kepada seluruh masyarakat Lumajang, Sabtu (23 September 2023) dari depan Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Masyarakat Tidak Sadar Bayak Pajak, ini Dampaknya

"Kami sekeluarga dalam pergaulan dalam berinteraksi secara pribadi maupun tugas-tugas, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama kepemimpinan kami masih ada kekurangan," kata Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dalam sambutannya.

Selain meminta maaf kepada masyarakat, Bupati Lumajang juga berterimakasih kepada siapa saja, dari berbagai lapisan yang hadir waktu itu.

Akses Malang-Lumajang Kembali Longsor, ini Rute Alternatifnya

"Kami berdua akan kembali menjadi masyarakat biasa, saatnya kami berdua akan kembali ke kediaman masing-masing," paparnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) juga menyampaikan pamitan kepada masyarakat dengan baik berterima kasih, yang selama bersama 5 tahun telah membantu program-program kepada masyarakat.

PT KAI Daop 9 Jember: Perlintasan Kereta Api Liar Segera Dinormalisasi

"Monggo setelah tanggal 24 nanti, apabila bapak ibu akan bersilaturahim atau lewat di depan rumah kami bisa mampir," ungkapnya.

Dikatakan Bunda Indah, pihaknya akan terus menjalin silaturahmi ke masyarakat dan akan selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title