Gerbong Mutasi Tubuh Polresta Banyuwangi Bergulir, Ini Jabatan Barunya

Prosesi sartijab empat perwira polisi, Senin 25/9/23
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi – Perombakan itu empat perwira polisi Anggota Polri dijajaran mapolresta Banyuwangi kembali dilaksanakan. Prosesi serahterima jabatan (Sartijab) langsung dipimpin oleh Kapolres Kombespol Deddy Foury Millewa, diikuti seluruh jajaran Anggota dan Kapolsek di halaman mapolresta Banyuwangi. 

Pikap L300 Guling Terlibat Laka Tunggal, Tubruk Teras Bengkel Milik Warga

Pergantian jabatan ditubuh Kepolisian Resort kota (Polresta) Banyuwangi kembali bergulir, pada Senin, 25 September 2023. 

"Ini sudah hal yang biasa dilakukan, untuk penyegaran kepada anggota dimutasi tugas baru,"ucap kapolres Kombespol Deddy Foury Millewa dalam pidatonya.

Menghijaukan Bumi dengan Bakti Sosial: Jejak Baik Polri dalam Peringatan HUT RI ke-78"

Empat perwira polisi yang dimutasi Salah satunya Wakasat Reskrim AKP Badrodin Hidayat berpindah jabatan yang baru sebagai Kapolsek Kecamatan Gambiran, sebelumnya AKP Abd Rohman.

Sedangkan AKP Abd berpindah tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Kecamatan Cluring menggantikan posisi AKP Eko Dermawan pindah tugas sebagai Kapolsek Wongsorejo

Darurat Air Bersih Kecamatan Wongsorejo, Polresta Banyuwangi Salurkan Air Bersih

Sementara itu, AKP Eko Budi Dermawan menggantikan posisi Kapolsek Wongsorejo yang sebelumnya AKP Sudarso.

"Semoga kepada anggota yang mendapatkan tugas dan tempat baru langsung menyesuaikan lingkungan,Yang terpenting dalam membantu Masyarakat,"pesan Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title