Nama Pemain Timnas Indonesia U-24 yang Bisa Dimaksimalkan Raih Tiket Perempatfinal Asian Games

Indra Safri Pelatih Timnas U-22
Sumber :
  • PSSI

China, VIVA Banyuwangi - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022 pada Kamis 28 September di Xiaoshan Sport Center Stadium, Hangzhou, China. Uzbekistan merupakan tim yang lebih diunggulkan, mengingat mereka berhasil menjadi juara Grup C.

Digelar 3 Hari, Banyuwangi Langsungkan Kejurkab Panahan 2024

Namun, Timnas Indonesia U-24 tidak boleh meremehkan Uzbekistan. Tim asuhan Indra Sjafri harus mempersiapkan diri dengan matang agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final.

“Alhamdulillah kami sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” ujar Indra usai memimpin latihan tim pada Selasa lalu dikutip dari pssi.org, Rabu 27 September 2023.

Manchester City Klub Menakutkan bagi Brighton Pekan kesembilan Premier League

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” kata dia.

Ada deretan pemain yang bisa menjadi kunci kemenangan Timnas Indonesia U-24. Siapa saja?

Duel Chelsea vs Arsenal Diprediksi akan Berjalan Alot

Egy Maulana Vikri adalah pemain yang memiliki kecepatan dan teknik yang mumpuni. Ia bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Uzbekistan dengan kemampuannya untuk melakukan penetrasi dari sisi sayap.

Witan Sulaeman adalah pemain yang memiliki kemampuan dribbling dan umpan yang baik. Ia bisa menjadi kreator permainan Timnas Indonesia U-24 untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
img_title