Terseret 5 Meter, Begini Kronologi Lengkap Anak Anggota DPR Yang Aniaya Sang Pacar Hingga Tewas

Anak DPR, Gregorius Ronald Tannur yang aniaya perempuan hingga tewas
Sumber :
  • Tiktok

Surabaya, VIVA Banyuwangi – Dilansir dari VIVA.co.id, Gregorius Ronald Tannur (GRT), seorang anak dari anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Edward Tannur, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian DSA oleh Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Kombes Pasma menjelaskan, semua kejadian itu bermula pada Selasa, 03 Oktober 2023, sekitar pukul 18.30 WIB, GRT dan DSA dihubungi oleh rekannya untuk diajak menikmati hiburan malam di Blackhole KTV di kawasan Lenmarc Mall Surabaya. Saat itu, GRT dan DSA tengah makan di Ciputra World.

“Mereka berdua menjalin hubungan sejak bulan Mei 2023, kurang lebih 5 bulan,” ujarnya.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Sekira pukul 21.00 WIB, GRT dan DSA kemudian datang ke tempat karaoke Blackhole KTV. Keduanya langsung bergabung dengan teman mereka di Room 7 dan bernyanyi bersama. 

“[Mereka] Sambil minum minuman keras,” tandas Kombes Pasma. 

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

Pada Rabu, 04 Oktober 2023 sekira pukul 00.10 WIB, GRT dan DSA terlibat pertengkaran. GRT bahkan menganiaya dengan menendang kaki kanan korban hingga jatuh terduduk. GRT juga memukul kepala korban dengan botol Tequila sebanyak dua kali. Cekcok antara keduanya terus terjadi hingga ke tempat parkir.

Di tempat parkir, DSA yang sudah dalam kondisi lemas kemudian duduk bersandar ke bagian pintu kiri mobil milik GRT. Sementara GRT memasuki mobilnya. Dari posisi terparkir, GRT lalu melajukan mobilnya berbelok ke kanan. Akibatnya, korban terjatuh dan sebagian tubuhnya terlindas ban mobil. Tubuh korban juga terseret hingga lima meter.

Halaman Selanjutnya
img_title