Viral Dugaan Kasus Bullying Siswa SMP, Keluarga "B" Beberkan Fakta Sebenarnya

Paman B menunjukkan video perkelahian B dan RDA
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Dugaan kasus bullying yang belakangan ramai dibicarakan masyarakat Banyuwangi dengan melibatkan pelajar SMP dari sebuah sekolah negeri di Kota Banyuwangi terus bergulir. 

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Situbondo Gelar Upacara dan Tasyakuran

Narasi yang beredar, korban RDA yang berusia 13 tahun dihajar secara brutal oleh terduga pelaku B yang merupakan teman seangkatannya hingga retak tulang tangan dan harus menjalani operasi. 

Terbaru, pihak terduga pelaku B angkat bicara dengan membeberkan fakta bahwa awal mula insiden pemukulan adalah karena provokasi dari kakak kelas RDA dan B. 

Polres Situbondo Bangun Sumur Bor, Ratusan Keluarga Dapat Suplai Air Bersih

Paman korban Hamzahnudin mengatakan bahwa pada awalnya RDA maupun B sama-sama tak ada niatan untuk adu jotos, namun kakak kelas terus memaksa keduanya untuk bertikai. 

"Keduanya tidak ada niatan (bertengkar) sama sekali," katanya kepada Banyuwangi.viva.co.id.

Polres Situbondo Sita 524 Miras Jenis Arak

Hamzah mengurai, terdapat 2 lokasi perkelahian, yaitu di lingkungan sekolah di mana beredar video RDA dan B sedang diadu oleh kakak kelas mereka, sementara insiden lain terjadi di area Gedung Wanita Paramitha Kencana. 

Dari bukti video yang ditunjukkan paman korban kepada media, tampak RDA dan B sedang berada di belakang sebuah gedung kelas saling berhadapan dan tampak canggung, namun ada gestur provokasi dari pihak ketiga. 

Halaman Selanjutnya
img_title