Jalan Sehat Sukses. Sumail Abdullah Tuai Dukungan Masyarakat

Ir. H. Sumail Abdullah
Sumber :
  • Ir. H. Sumail Abdullah

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi- Mendekati pelaksanaan kontestasi pesta demokrasi pemilu tahun 2024, Saat ini paskah kegiatan Jalan Sehat yang digelar DPC Partai Gerindra Banyuwangi mulai bermunculan tokoh masyarakat siap jadi relawan pemenangan pemilu di Bumi Blambangan, Termasuk memberikan dukungan kepada Kader yang Mencalonkan di legislatif maupun Calon Pilpres Pasangan Prabowo Gibran

DPRD Bondowoso Sebut Kasus Korupsi PT Bogem 'Dihilangkan'

Kita tahu pelaksanaan pemilu sudah semakin dekat, artinya sudah di semua wilayah para calon Peserta Pemilu sudah mulai bergerak turun ke Masyarakat untuk pemenangan Suara Partai di seluruh Indonesia.

Mengingat Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat Kabupaten hingga di tingkat pusat yang sudah menetapkan tahapan Penyampaian Daftar Caleg Tetap (DCT) Nomor urut dan Daerah pilihan seperti DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat (RI).

PJ Bupati Bondowoso Non-jobkan ASN "Ngamar" di Hotel Kelas Melati

Sejak Partai Gerindra Banyuwangi berganti Ketua yakni H. Sumail Abdullah yang menggantikan ketua Sebelumnya, paskah Dukungan mulai bermunculan siap jadi relawan pemenangan di Banyuwangi paskah digelar nya Kegiatan Jalan Sehat beberapa waktu lalu. 

salah satunya tokoh masyarakat bernama Sang Hyang Dody Warga asal Kecamatan Muncar, yang mendeklarasikan siap dukung pemenangan Partai dan Kader yang di usung Partai Gerindra sekaligus siap jadi tim relawan pemenangan di tingkat Nasional. 

Wakil Ketua DPRD Jember Maju Pilkada 2024 Lewat Nasdem

"Pesta Demokrasi pemilu 2024 sudah semakin dekat, Saya selaku rakyat Indonesia siap menggunakan hak pilih dan mencoblos sosok calon mulai tingkat Caleg DPRD - DPR-RI,"ungkap Sang Hyang Dody warga asal kecamatan Muncar. 

Doddy menyampaikan, sudah saatnya di momentum lima tahunan ini menjadi kesempatan untuk seluruh masyarakat penduduk se Indonesia menggunakan hak suara.

Halaman Selanjutnya
img_title