2024 Michael Edy Hariyanto Rangkul Anak Muda Untuk Membangun Perekonomian Banyuwangi

Michael Edy Hariyanto Kunjungi Desa Patoman
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Melihat banyak potensi yang bisa dimanfaatkan, Wakil Pimpinan DPRD sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, akan merangkul anak - anak muda untuk membantu menjalankan programnya, menuju perekonomian Bumi Blambangan lebih baik.

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha

"Saya kan punya program menggerakan perekonomian, itu gampang - gampang susah, tetapi yang nanti saya akan ajak diskusi adalah Anak - Anak muda, mereka itu punya pemikiran hebat, harus dimanfaatkan" tuturnya.

Michael sering menerima keluhan tentang permasalahan lapangan pekerjaan dan perekonomian dalam setiap giat serap aspirasinya, dari kaum yang dikenal dengan sebutan "Gen Z" itu.

Sugirah Siap Maju ke Pilkada Banyuwangi dengan Dukungan Petani

"Saya mohon pak, luaskan dan perbanyak lapangan pekerjaan bagi kami" ucap Iqbal, pemuda dari Desa Kedaleman

Ketua mempunyai program di 2024 mendatang, yang dimana, bertujuan meningkatkan perekonomian serta mensejahterakan seluruh masyarakat banyuwangi.

KPU Banyuwangi Minta Yusuf - Zainuri Pahami Aturan Pencalonan Bupati Independen

"Kalau diizinkan menang, Saya punya program, bagaimana masyarakat bisa sejahtera, petani sejahtera dengan hasil pertanian, rakyat tidak mengeluh beras mahal, UMKM tidak kesulitan modal, doakan saya menang di 2024" jelas Michael.

Peran dan fungsi anak muda nantinya akan dimaksimalkan, serta Michael akan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Halaman Selanjutnya
img_title