Diduga Cemburu, Warga Jember Siram Tetangga Dengan Air Keras

Reskrim Polsek Panti olah TKP penyiraman air keras
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Diduga dipicu karena cemburu, Sahri Ramadan (43) warga Dusun Delima, Desa Kemiri, Kecamatan Panti, menyiram tetangganya dengan air keras.

1.141 Warga Jember Positif Terpapar TBC, 3 Kecamatan Masuk Zona Merah

"Pas waktu salipan naik sepeda motor, disiram muka korban Ahmad (49) dengan air keras saat mau kerja," kata Kanit Reskrim Polsek Panti, Aipda Benny Wicaksono saat dikonfirmasi, Selasa 14 November 2023.

Benny menceritakan, kejadian itu Sabtu pagi 11 November 2023 sekira pukul 06.00 WIB. Dimana peristiwa penyiraman air keras, lokasinya tidak jauh dari rumah terduga pelaku atau korban.

Cucu Bakar Obat Nyamuk di Atas Tempat Tidur, Rumah Tinggal Ludes Jadi Arang

"Pelaku siram korban dengan air keras yang telah ditaruh di cangkir plastik besar sejenis Mug, hingga mengenai muka dan jaket korban," bebernya.

Sehingga atas kejadian itu, korban lalu dibawa ke Puskesmas Panti untuk mendapatkan perawatan. Namun beruntung, tidak mengalami luka parah.

Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Jember Tewas di Tulungagung

"Mungkin air kerasnya sudah lama, jadi efeknya tidak parah, hanya gatal-gatal. Untuk TKP di jalan arah Gunung Pasang, desa setempat," jelas Benny.

Sedangkan terduga pelaku, pasca kejadian langsung melarikan diri. "Kita sudah koordinasi dengan keluarga, agar menyerahkan diri," pintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title