Pemkab Segera Perbaiki Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Kapolres Lumajang
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA, Banyuwangi - Innalillahiwainnailaihirojiun, kata yang terlontar dari Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni saat menyampaikan belasungkawa terhadap korban kecelakaan lalu lintas antara Kereta Api Probowangi, diperlintasan tanpa palang pintu.

Cerita Ketua Bawaslu Jember Alami Kecelakaan Beruntun

"Korban meninggal ada 11 orang dan pada saat ini korban yang meninggal ini sudah proses untuk pemulangan dan untuk yang luka ada 4 orang, yang 3 orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Haryoto dan 1 orang di Rumah Sakit Bhayangkara," kata Pj Bupati saat rilis.

Pj Bupati Lumajang, pertama-tama menyampaikan turut berduka cita kepada seluruh keluarga yang kehilangan karena akibat kecelakaan ini, dan juga semoga yang korban berat ini segera diberi kesembuhan penanganan dengan pemulangannya termasuk juga dengan memberikan bantuan untuk kepulangan.

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

"Dengan korban yang berat tiga orang yang diberikan perawatan sepenuhnya oleh pemerintah daerah sampai kesembuhannya," paparnya lagi.

Saat ini, dikatakan Indah Wahyuni, proses masih ada tiga korban jenazah belum proses pengambilan oleh keluarganya dan dibawah ke Surabaya.

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

"Mudah-mudahan hari ini, semuanya juga terkait dengan permasalahan palang pintu Kereta Api kita akan perbaikan secepat, sehingga tidak terjadi korban lagi sangat menyedihkan kita semua," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP Boy JS, mengatakan bahwasanya tadi malam sekitar pukul 19:53 WIB, terjadi kecelakaan antara Kereta Api Probowangi dari Ketapang menuju ke Surabaya dengan kendaraan Isuzu Elf yang berisi sejumlah orang.

Halaman Selanjutnya
img_title