LPJ Mati, Sumail Abdullah: Polisi Harus Segera Tangkap Pelakunya

LPJ Mati, penerangan sangat minim
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sejumlah Lampu Penerangan Jalan (LPJ) di beberapa wilayah di Kecamatan Wongsorejo, padam. Matinya LPJ tersebut, diduga mengandung unsur kriminalitas. Anggota DPR RI Sumail Abdullah akan menempuh langkah hukum jika padamnya LPJ ada unsur kesengajaan oleh pihak tertentu.

Reskrim Polsek Wongsorejo Selesaikan Kasus Viral Penyerangan Pada Peserta Karnaval

Beberapa lampu penerangan jalan di Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur, padam. Ada yang padam sudah cukup lama dan ada juga padam dalam beberapa waktu belakangan.

Padamnya lampu penerangan jalan tersebut, membuat banyak warga yang resah terutama warga yang banyak beraktifitas pada malam hari.

Seorang Anak Menemai Jasad Ibunya Selama 4 Hari

"Kalau lampu padam, gelap banget. Apalagi lampu motor tua saya ini tidak terlalu terang. Jika tidak hati-hati cukup berbahaya," ujar Subhan seorang warga.

Minimnya penerangan, tambah Subhan juga membuat warga kawatir pada sektor keamanan. Mereka takut jika pada wilayah yang gelap tersebut akan memancing orang berbuat kriminal.

Sapi Calon Mertua Dicuri, Lantaran Tunangan Diputus

LPJ Mati, penerangan sangat minim

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

"Jika terlalu gelap, sangat berbahaya. Kita tidak pernah tahu, di lokasi tersebut ada orang yang berniat jahat atau tidak. Jika gelap, saya pikir bisa menjadi tempat potensi untuk tidak kriminalitas," tutur Subhan pada Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title