Teladani Sikap Prabowo, Sumail Abdullah Siap Hadapi Masa Kampanye

Sumail Abdullah bersama Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi Sumail Abdullah menyatakan pihaknya siap menghadapi masa kampanye yang akan resmi dimulai pada 28 November 2023 mendatang. 

KPU Banyuwangi Minta Yusuf - Zainuri Pahami Aturan Pencalonan Bupati Independen

Hal tersebut disampaikannya dalam acara silaturahmi Bima Meet Bima yang berlangsung semarak di Gesibu Blambangan pada Sabtu, 25 November 2023.

Di hadapan masyarakat, anggota Komisi V DPR RI tersebut juga menyampaikan bahwa masa kampanye diharapkan nantinya akan berjalan dengan baik sebagaimana yang diarahkan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Yusuf Widyatmoko Kecewa Dokumen Pencalonannya Ditolak KPU Banyuwangi

“Sebagaimana yang diharapkan Pak Prabowo, kita tidak boleh memproduksi narasi-narasi hoax dan mengujarkan kebencian,” tuturnya kepada Banyuwangi.viva.co.id.

Lanjutnya, beberapa hal juga disebutnya dapat dipelajari dari Prabowo, di antaranya yaitu Prabowo sebagai sosok yang telah ditempa berbagai macam hinaan, hujatan, fitnah, namun tak tumbang, melainkan justru makin menuai simpati masyarakat atas kegigihannya. 

KPU Banyuwangi Tolak Berkas Bapaslon Independen Yusuf Widiatmoko - Zainuri

Dalam kesempatan tersebut, Sumail juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir menghadiri silaturahmi Bima Rafsanjani Rafid bersama seluruh pemilik nama Bima se-Banyuwangi. 

Sumail (tengah) saat silaturahmi Bima Meet Bima

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title