Tembus Jutaan Lelang Jersey Persewangi, Management: Maturnuwun Warga Banyuwangi

Lelang Jersey Persewangi tembus Jutaan Rupiah
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kabar menggembirakan lelang Jersey Persewangi Banyuwangi tak disangka tembus di angka jutaan rupiah. Penawaran muncul mulai dari Pengusaha hingga Politikus Anggota DPR-RI dan Caleg Muda Pemilu 2024.

Asosiasi Pengusaha Minta Banyuwangi Kaji Aturan Perizinan Peredaran Minol

Momentum launching dan ulang tahun ke 53 tim sepak bola kebanggaan warga Banyuwangi yakni Persewangi ini mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Apresiasi itu muncul di internal kepengurusan Persewangi Banyuwangi, Dodik sekretaris mengaku puas dengan jersey bernomor punggung 53 itu tembus jutaan Rupiah.

Jika RUU Penyiaran Disahkan, FJB: Ganyang DPR!!!

Dodik membeberkan para penawar lelang Jersey mulai dari seorang pengusaha, hingga politikus Anggota DPR-RI dan Caleg Muda Provinsi Jatim turut ikut menawar lelang Jersey milik Persewangi saat acara Launching yang digelar pada, Sabtu 01 Desember 2023 di Gedung kesenian Banyuwangi (Gesibu) Blambangan.

"Alhamdulillah saya mengaku bangga dengan warga Bumi Blambangan yang masih peduli dengan sepak bola,"ungkap pria yang akrab disapa Sanghyang Dodik pada Banyuwangi.viva.co.id, Senin 4 Desember 2023.

Edi Obama, Pengusaha Sukses Nyatakan Maju Bacalon Bupati Bireuen

Bukan Kaleng-kaleng ternyata jersey tersebut ditawar oleh pengusaha cantik asal Banyuwangi Mami Lily di angka Rp5,4 juta. Kemudian, disusul oleh Caleg DPR Jatim Bima Rafsanjani Rafid putra H. Sumail Abdullah di angka Rp10 juta.

“Saya puas dengan mereka karena memenangkan lelang jersey Persewangi Banyuwangi,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title