Jadwal Kaesang Molor, Nelayan: Kami Menunggu Terlalu Lama

Kaesang pengarep bersama nelayan dan kader psi
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pengarep disambut oleh Kader PSI se Banyuwangi, banyak sekali baliho dan bendera PSI di jalan menuju Bangsring Underwater.

Pemancing Asal Probolinggo Terdampar di Sampang Madura Karena ini

Agenda kunjungan Ketum PSI di Bangsring Underwater ini bertemakan silaturahmi dengan nelayan, penyebaran benih kerapu dan transplantasi terumbu karang terlihat sepi tidak banyak partisipan yang memenuhi acara tersebut.

Bangsring Underwater merupakan ekowisata bawah laut dan terumbu karang, pengelola tempat ini sendiri merupakan kader PSI, Ikhwan Arief yang  mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dapil III Jatim meliputi Banyuwangi, Bondowoso, dan Situbondo.

Banyuwangi jadi yang Pertama dapat Hibah Kapal Rampasan

Selain itu acara ini dihadiri oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia (ATR) Raja Juli Antoni beserta kader PSI Abdul Ghoni yang maju nomor urut 2 dapil III Jatim meliputi wilayah Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso.

Para partisipan dan awak media terpantau menunggu kedatangan Kaesang Pengarep dari siang sampai menjelang sore.

5 Kapal Hasil Rampasan Negara Dihibahkan KKP kepada Banyuwangi

Rombongan Wamentri dahulu datang ke lokasi kemudian selang beberapa jam Kaesang beserta rombongan tiba di lokasi, Kaesang dan Menteri ATR Rajajuni Antoni disambut oleh tarian kesenian khas Banyuwangi.

Setelah acara penyambutan selesai, berlanjut Kaesang meninggalkan kerumunan dan bersiap menyusuri keindahan bawah laut atau snorkeling hingga waktu menjelang maghrib.

Halaman Selanjutnya
img_title