Selfiana Mery Angraini: Muncar dan Tegaldlimo Harus Lebih Baik

Selfiana Mery bersama Michael Edy, Ketua DPC Demokrat Banyuwangi
Sumber :
  • Dok. Partai Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebagai daerah yang dikenal memiliki potensi alam yang sangat banyak, Kecamatan Muncar dan Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur harusnya bisa lebih baik kehidupan masyarakatnya. Pemanfaatan potensi alam yang lebih tepat, dianggap bisa menjadi Solusi untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Muncar dan Tegaldlimo.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Adalah Selfiana Mery Anggraini yang memiliki semangat kuat untuk mewujudkan kehidupan di lingkungan sekitarnya lebih baik lagi.

Politisi muda Partai Demokrat Banyuwangi ini, ingin menjadikan kehidupan masyarakat Kecamatan Muncar dan Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur Banyuwangi mampu bersaing dengan Masyarakat dari kecamatan lain di Banyuwangi.

PKB Ajukan 3 Nama untuk Lawan Petahana di Pilkada Banyuwangi

“Saya yakin itu bisa. Di Muncar dan Tegaldimo banyak potensi alam yang belum tergarap dengan baik hingga hasilnya belum optimal,” ujar Selfiana Mery Anggraini.

Menurut Selfiana, banyak potensi alam yang sudah digarap namun dinilai kurang tepat karena dalam pengelolaannya bukan secara profesional.

PKB Gandeng Demokrat, Sebut Sudah Ada Kesepahaman untuk Pilkada Banyuwangi

“Dalam mengelola sumber daya alam, harus dimulai sebelum, saat dan setelah dikelola. Jika itu dilakukan, kita sudah memiliki konsep yang jelas dalam pengelolaannya,” tutur Selfiana. Kamis, 28 Desember 2023.

Selfiana menjelaskan. Potensi alam itu meliputi hal yang sudah ada namun juga hal yang bisa diciptakan dengan memfungsikan segala sesuatu yang di sekitar lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title