Kiky Roasting Anies dan Cak Imin, Senggol Nama Agus

Kiky roasting pasangan AMIN
Sumber :
  • Twitter/ VIVA Banyuwangi

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Komika terkenal Kiky Saputri hadir sebagai pengisi acara di acara Resolusi Indonesia yang digelar di Tenis Indoor Senayan Jakarta bersama Paslon Capres Cawapres Anies Baswedan dan Cak Imin

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha

Kiky melempar candaan-candaan tepi jurang atau guyonan yang disebut cukup berbahaya karena melibatkan pihak lain yang bisa jadi tak mudah menerima gurauan yang diberikan. 

Bersama rekannya, Kiky mengawali acara dengan mengatakan bahwa ia merasa aman karena berada di acara Kandang AMIN yang merupakan nama populer pasangan Capres Cawapres Anies-Imin. 

Sugirah Siap Maju ke Pilkada Banyuwangi dengan Dukungan Petani

“Nggak usah takut, yang takut bukan di kandang AMIN, di kandang banteng,” ujarnya disambut riuh penonton. 

Tak berhenti di situ, Kiky memuji penamaan pasangan AMIN karena labeling nama Cak Imin, bukan lagi Gus Imin seperti yang kerap digunakan sebelumnya. 

KPU Banyuwangi Minta Yusuf - Zainuri Pahami Aturan Pencalonan Bupati Independen

Apabila sebutan tersebut masih digunakan hingga saat ini maka pasangan tersebut berpotensi untuk menggunakan nama AGUS sebagai nama pasangan mereka untuk pemilu 2024.

“Udah nggak diajak, namanya tetap terpakai,” kata Kiky yang kembali membangkitkan gelak tawa penonton termasuk pasangan AMIN. 

Halaman Selanjutnya
img_title