Menolak Dituduh Sebagai Pencuri, Korban Amuk Massa Lapor Polisi

AZ saat melaporkan perkaranya di mapolres lumajang
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi - Seorang pemuda menempuh jalur hukum setelah menjadi korban amuk massa. Pemuda tersebut menjadi korban amuk massa akibat dituding sebagai pencuri. Akibat aksi massa tersebut, pemuda itu nyaris tewas dan sempat menjalani perawatan medis.

Isu Kades Grobogan Digerebek, Warga Ngeluruk Ke Kantor Kecamatan

Abdul Aziz bersama kerabatnya, Hardi akhirnya mendatangi Mapolres Lumajang untuk mengadukan peristiwa yang dialaminya. Seninh, 8 Januari 2024.

Warga Desa Mangunsari Kecamatan Tekung Lumajang Jawa Timur tersebut baru saja keluar dari rumah sakit Bhayangkara Lumajang akibat menjadi korban penganiayaan.

Kasat Narkoba dan Kasat Binmas, Diganti Untuk Penyegaran

Sebelumnya, sebuah video viral dan beredar di jagat maya terkait aksi massa terhadap seorang pria yang diduga pencuri. Kamis, 3 Januari 2024.

"Saya merasa tidak seperti yang dituduhkan (pelaku pencurian). Makanya saya lapor Polisi untuk meminta keadilan," ujar Abdul Aziz

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha

Saat kejadian, Abdul Aziz sedang ada janji dengan teman wanitanya dengan memberikan kode lemparan batu sebagai tanda kehadirannya pada rumah yang diduga milik YN.

"Tiba-tiba yang teriak maling, ya saya langsung kabur. Ternyata massa yang mengejar banyak dan saya tertangkap," tutur Abdul Aziz di Mapolres Lumajang.

Halaman Selanjutnya
img_title