3 Bocil Pelempar Bus Ditangkap Pengemudi Bus, Bocil oh Bocil

Ilustrasi Bocil Pelaku Pelemparan Bus
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Situbondo. VIVA Banyuwangi – 3 Orang anak dibawah umur ditangkap pengemudi bus akibat melakukan aksi pelemparan bus di kawasan jalur Pantura Karang Tekok Banyuputih Situbondo. Ketiganya sempat dibawa masuk ke dalam bus dan diajak menjauh dari lokasi kejadian.

Mirip Film Action, Motor Polisi di Jember Ditabrak dan Diseret Mobil

Sebuah video beredar di jagat maya. Dalam video tersebut dinarasikan telah terjadi penangkapan pelaku pelemparan bus pariwisata.

Dalam video tersebut, tertulis ketiga anak dibawah umur ini melakukan pelemparan bus di kawasan Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur. Selasa 23 Januari 2024.

Polres Situbondo Perketat Keamanan Jalur ke Bali

Namun berdasarkan informasi dari narasumber Banyuwangi.viva.co.id di Kepolisian, peristiwa tersebut bukan terjadi di wilayah hukum Polres Banyuwangi melainkan Polres Situbondo.

“Benar, kejadian tersebut ada namun TKP nya di Karang Tekok. Dan itu masuk wilayah Polsek Banyuputih Situbondo bukan Banyuwangi,” ujar nasarumber tersebut.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Kronologis bermula saat ada bus yang melaju dari arah Surabaya menuju Bali namun tiba-tiba menjadi korban pelembaran batu di kawasan Karang Tekok tidak jauh dari Taman Nasional Baluran.

“Nah, bus yang belakangnya melihat itu. Langsung melakukan penangkapan pada ketiganya dan dibawa ke Pelabuhan Ketapang,” tutur anggota polisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title