Chandra Astan: Caleg Bersinergi Dengan Presiden Sebagai Satu Kesatuan

Chandra Astan bersama Siti Atiqoh
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi – Seolah tidak pernah usai, kreatifitas serta potensi pandangan politik seorang Chandra Astan kembali ditorehkan di masa kampanye.

Mantan Pejabat Kementerian PUPR Daftar Bacabup Jember

Kali ini Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan tersebut menjalankan langkah politik sinergi dengan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

“Sinergi dengan Pak Ganjar wajib dilakukan agar seluruh misi dan visi kampanye partai bisa tersosialisasikan dengan baik pada Masyarakat,” ujar Chandra Astan. Kamis 25 Januari 2024.

Chandra Astan: Cabup, Siap! Cawabup, Yes! Semua Demi Banyuwangi

Dengan adanya sinergi tersebut akan tercipta harmonisasi serta satu kesatuan langkah politik yang sama untuk seluruh kader partai.

“Bukan hanya bekerja dan bergerak sendiri-sendiri namun menjadi satu satuan yang tidak terpisahkan antara caleg dan Pak Ganjar,” tutur caleg Dapil Jatim III secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id

Sugirah Daftar Bacabup Banyuwangi ke PKB, Belum Izin ke Petahana?

Saat menjadi satu kesatuan, maka segala visi dan misi partai akan tersampaikan pada rakyat secara lebih optimal dan maksimal.

“Saat masa kampanye seperti ini. Kita akan menyampaikan hal yang sama pada masyarakat seperti yang Pak Ganjar sampaikan saat melakukan lawatan politiknya,” kata Caleg nomor urut 7 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title