Bima Rafsanjani Kopi Darat Bersama Lini Kepemudaan

Caleg Bima Rafsanjani menyapa pemuda Wongsorejo
Sumber :
  • Dok. Bolone Mas Bima/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil IV Bima Rafsanjani menggelar pertemuan dengan masyarakat Wongsorejo pada Rabu, 24 Januari 2024.

125 Anggota PPK Dilantik KPU Banyuwangi untuk Pilkada 2024

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memperkuat solidaritas antara pemimpin dan masyarakat utamanya serta berorientasi untuk merangkul lini kepemudaan yang ada di wilayah setempat. 

“Tidak hanya bermaksud untuk mencari suara saja melainkan potensi-potensi yang telah banyak dimiliki oleh anak muda hampir lalai diperhatikan oleh jajaran pemerintahan” kata Bima. 

Beri Efek Jera, KPU Banyuwangi "Parkirkan" PPK Pelanggar Kode Etik

Sehingga kemudian Bima berharap masyarakat dan putra daerah dari tanah kelahirannya tersebut dapat memiliki kesadaran untuk mengawal daerah untuk lebih maju dan unggul. 

Tak sendiri, Bima menghadiri kegiatan tersebut bersama caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi Dapil 8 yang juga sama-sama dari Partai Gerindra Asrilla Diska Rimunda. Keduanya disambut sorakan meriah “Gerindra Menang, Prabowo Presiden”.

PKB Beri Rekom untuk Pilkada Banyuwangi, Gus Makki: Siap jadi Anak Baik

Mas Bima dan Mba Diska memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya sebagai wujud perhatian keduanya dalam meningkatkan potensi anak muda di Kecamatan Wongsorejo.

“Kami sebagai perwakilan anak muda khususnya perempuan di Kecamatan Wongsorejo ikut berbahagia jika nantinya Mba Diska terpilih dan terbukti satu-satunya putra daerah yang dapat merangkul hak-hak perempuan disini” kata peserta dari Desa Alasrejo Wongsorejo. 

Halaman Selanjutnya
img_title