Mobil yang Ditumpangi Ketua PCNU Jember Ringsek, ini Penyebabnya

Fortuner naas yang ditumpangi Ketua PCNU Jember
Sumber :
  • Miftakhul Erfan/ tvOnei

Ngawi, VIVA Banyuwangi – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Ngawi-Solo. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengemudi tewas di tempat kejadian. Dalam mobil naas itu, juga ditumpangi Ketua PCNU Jember, Abdullah Samsul Arifin bersama putranya, Hisyam Abdullah.

Exotic in Sumberjambe, Ciri Khas Wilayah Lereng Gunung Raung

Kecelakan maut yang menewaskan Ahmad Baidowi, pengemudi mobil Fortuner naas tersebut masih dalam penyidikan polisi.

Mobil Fortuner warna putih ini ringsek tidak terbentuk setelah terguling beberapa kali dalam kecelakaan Tunggal di Tol Ngawi-Solo Kilometer 549 B Kecamatan Mantingan Ngawi Jawa Timur. Senin, 29 Januari 2024.

Diresmikan, Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari Jember

Bahkan laju mobil baru terhenti saat terbalik hingga berada di parit tepi jalan tol. Polisi yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.

“Penyelidikan masih berlanjut. Penyebab pasti kecelakan masih di dalami. Apakah karena pengemudi mengantuk atau aquaplaning,” ujar Anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi di lokasi kejadian.

Warga Iringi Tukang Cilok di Jember Berangkat Haji Naik Motor

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Fortuner Ahmad Baidowi tewas di lokasi kecelakaan akibat beberapa luka parah di kepalanya.

“Untuk seluruh korban luka dievakuasi ke RSU Widodo dan korban tewas disemayamkan di RSUD Soeroto Ngawi,” tutur anggota tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title