APK Partai Demokrat Banyuwangi Dijarah OTK, Michael Edy: Politik Tidak Seperti ini

Pencopotan APK Partai Demokrat Banyuwangi oleh OTK
Sumber :
  • Dok. FB Partai Demokrat Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) milik Partai Demokrat Banyuwangi raib dijarah Orang Tidak Dikenal (OTK) disejumlah jalan protokol serta jalur strategis di seluruh Kabupaten Banyuwangi. Kejadian tersebut langsung dilaporkan pada pihak terkait agar bisa diungkap siapa pelakunya.

29 dari 75 Panwascam Kembali Dapat Kepercayaan Bawaslu Banyuwangi

Seperti yang terjadi di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Rogojampi dan Kecamatan Genteng Banyuwangi Jawa Timur dalam beberapa hari terakhir.

Ribuan APK milik Partai Demokrat Banyuwangi tiba-tiba raib dijarah OTK dalam waktu yang relatif singkat dan terjadi secara masif.

PKB Ajukan 3 Nama untuk Lawan Petahana di Pilkada Banyuwangi

“Saya mendapatkan laporan. Lebih dari 1.000 (APK) yang hilang. Bukan hanya satu titik tapi hampir merata dan bersamaan di sejumlah titik,” ujar Michael Edy Hariyanto pada Banyuwangi.viva.co.id.

Dari hasil penelurusan tim Partai Demokrat Banyuwangi, sebagian APK yang hilang berada di seputaran Kecamatan Blimbingsari, Rogojampi, Srono, Singonjuruh hingga mengarah pada Kecamatan Genteng.

Michael: Partai Gerindra dan Partai Nasdem Akan Bergabung Bersama Kami

“Sedangkan di wilayah Kecamatan lain juga banyak. Namun yang paling kelihatan di Kecamatan tersebut. seolah sepanjang jalan dari Bandara (Blimbingsari) menuju (RTH Maron) Genteng harus bersih dari (APK) yang lain,” tutur Caleg DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi ini tidak mau menduga-duga atau pun menuduh hilangnya APK milik Partai Demokrat tersebut terkait dengan adanya aagenda Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD  yang akan digelar di Genteng Banyuwangi Jawa Timur. Kamis, 8 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title