Sembako Murah Disebar Caleg Partai Gerindra Banyuwangi Jelang Pemilu

Paket sembako berisi APK Caleg Partai Gerindra Banyuwangi
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Menjelang Pemilu 14 Februari 2024, banyak hal yang terjadi dikalangan masyarakat. Bukan hanya pemberian sembako gratis. Sejumlah relawan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra Banyuwangi juga menawarkan harga sembako murah bagi warga yang menginginkannya.

Sempat Maju Pilkada Independen, Mantan Bupati Faida Kini Buru Rekom Partai

Penawaran sembako murah tersebut terjadi di Dusun Galekan Desa Bajulmati Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur sejak memasuki minggu tenang Pemilu 2024.

Paket sembako yang ditawarkan berupa, beras seberat 2,5 kilogram dan gula pasir seberat 1 kilogram dan bisa ditebus hanya dengan harga 2 ribu rupiah.

Pilkada Jember, Kader PDIP: Partai Sudah Tahu Siapa yang Harus Dilirik

Selain sembako, di dalam bungkusan tersebut juga terdapat Alat Peraga Kampanye (APK) Caleg DPRD Banyuwangi, Asrilla Diska Rimunda dari Partai Gerindra Banyuwangi.

“Ini ada sembako 2,5 kilogram plus gula 1 kilo. Ini dari salah satu calon, Diska. Partai Gerindra,” ujar suara seorang pria dalam video tersebut.

29 dari 75 Panwascam Kembali Dapat Kepercayaan Bawaslu Banyuwangi

Dalam video yang berdurasi sekitar 52 detik tersebut, juga dijelaskan di lokasi mana paket sembako murah tersebut disebarkan.

“Ini di wilayah timur Pasar Galekan sudah menyebar untuk beras 2,5 kilo plus gula satu kilo. Tapi ada tebusannya 2 ribu rupiah,” tutur suara dari video ini.

Halaman Selanjutnya
img_title