Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai Paseban Jember

Penemuan mayat di Pantai Paseban Kencong
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA BanyuwangiMayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di pesisir pantai Paseban, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. 

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

Mayat pria yang ditemukan di pesisir pantai itu, lengkap mengenakan baju bermotif polkadot warna putih biru dan velana pendek warna hitam, dengan posisi terlentang, Selasa 27 Februari 2024.

Diperkirakan, mayat pria yang diperkirakan umur 30 tahunan tersebut telah meninggal beberapa hari yang lalu, mengingat tubuh sudah mulai membusuk dan menimbulkan bau. 

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

Selain ditemukan dengan tubuh yang sudah membusuk, juga terdapat bercak darah dibagian muka mayat tersebut. 

"Benar tadi ada mayat tanpa identitas dengan kondisi agak membusuk, dan tidak membawa identitas apapun," kata Kepala Dusun Blok Kelor, Sulton pada Banyuwangi.viva.co.id.

Pemindahan Pelayanan SKCK di Polres Jember, Tuai Pujian Bupati Hendy

Atas temuan itu, dirinya langsung melaporkan penemuan mayat pria itu ke kepolisian setempat. "Saya melapor ke Polsek Kencong dan mayatnya langsung dibawa ke puskesmas," ujarnya. 

Sulton menyampaikan, jika mayat pria yang ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB tersebut tidak ada warga setempat yang mengenalnya, setelah dilakukan penelusuran kepada warganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title