Bela Adik Dibully, Seorang Kakak di Banyuwangi Dikeroyok 6 Orang

Ilustrasi Pengeroyokan
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Hanya karena menunjukkan rasa sayangnya pada adiknya yang dibully di sekolah, seorang kakak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menjadi korban pengeroyokan. Sedikitnya 6 orang pelaku menganiaya dan sempat menyeret korban sambil dipukul dan ditendang beramai-ramai.

Polresta Banyuwangi Rilis Pelaku Pengeroyokan Pendekar Pagar Nusa, Ini Peran 5 Tersangka

Dengan masih merasakan sakitnya, Dep mendatangi Mapolsek Wongsorejo untuk melaporkan peristiwa yang baru saja dialaminya.

Warga Dusun Karanganyar, Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini baru saja menjadi korban penganiyaan dan pengeroyokan.

Perbaikan Jalan di Seluruh Desa Bajulmati Akan Segera Diperbaiki, Segini Panjangnya

Sedikitnya 6 orang pelaku menyerang korban saat sedang nongkrong di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Bajulmati sekira pukul 01.00 Wib. Kamis, 14 Maret 2024.

“Saya sedang duduk di warung di RTH. Tiba-tiba didatangi 2 orang dan menanyakan identitas nama saya. Ya saya jawab nama saya,” ujar Dep di Mapolsek Wongsorejo.

Mengenal Malam Lailatul Qadar, Seperti ini Cara Mengenalinya

Usai menjawab pertanyaan tersebut, kedua pelaku Ren dan Reg langsung melakukan pemukulan pada Dep hingga beberapa kali.

“Tidak lama kemudian, 4 orang lainnya (Dav, Ima, Rah, dan Dia) datang dan kembali menyerang dan mengeroyok saya. Saya juga diseret di tengah RTH dan ditendang,” tutur Dep secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title