11 Unit Motor Digulung Polsek Wongsorejo Jelang Sahur Karena ini

Motor balap liar diamankan jajaran Polsek Wongsorejo
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Sedikitnya 11 unit sepeda motor yang diduga akan digunakan untuk balap liar berhasil digulung jajaran Polsek Wongsorejo. Aksi balap liar tersebut dilakukan di jalur utama Jawa Bali Desa Bengkak. Terbongkarnya aksi ini saat pelaku balap liar tersebut menghentikan arus lalu lintas yang ternyata terdapat mobil patroli Polisi.

Pria Asal Bondowoso Berada di Masjid Saat Dinihari Ditangkap Warga Desa Alasbuluh Karena ini

Satu persatu motor yang diduga akan digunakan aksi balap liar ini dinaikkan ke atas mobil polisi sekira pukul 01.00 Wib. Sabtu, 16 Maret 2024.

Jajaran Polsek Wongsorejo berhasil membubarkan dan mengamankan 11 unit motor berbagai jenis yang sudah dimodifikasi untuk balap liar di jalur utama Jawa-Bali, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

25 Motor Terlibat Aksi Balap Liar di Jember Disita Polisi

Terbongkarnya aksi balap liar tersebut terbilang unik karena peserta balap liar menghentikan laju kendaraan namun tidak menyadari ada mobil patroli Polisi diantara antrean kendaraan tersebut.

Motor balap liar diamankan jajaran Polsek Wongsorejo

Photo :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi
Polisi Datang, Balap Liar di Jember Kalang Kabut

“Saat kami patroli gangguan kamtibmas, ternyata tiba-tiba dihentikan oleh antrean kendaraan padahal di lokasi tersebut tidak ada kejadian menonjol,” ujar Kapolsek Wongsorejo, AKP Eko Darmawan. Sabtu, 16 Maret 2024.

Mendapati hal tersebut, jajaran Polsek Wongsorejo langsung mencari tahu tentang penyebab terjadinya antrean kendaraan.

Halaman Selanjutnya
img_title