Pelaku Pencurian Motor Ancam Tetangga Korban Dengan Senjata Tajam

ilustrasi pencurian motor
Sumber :
  • Dok. Humas Polri/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Aksi pencurian disertai kekerasan terjadi di Kota Probolinggo. Dalam melakukan aksinya, pelaku sempat mengancam tetangga korban yang memergoki aksi pencurian tersebut dengan senjata tajam. Akibat pencurian tersebut, motor kreditan yang kurang 3 angsura lunas tersebut, raib dijarah pelaku.

Berasa Rumah Sendiri, Residivis Curanmor 8 Kali Dipenjara

W, korban pencurian motor ini seolah tidak percaya motor kesayangannya Honda Vario Hitam nopol N 2748 QK kini sudah tidak ada lagi.

Motor kredit yang kurang 3 kali angsuran tersebut, raib dijarah kawanan pelaku yang menyatroni rumahnya. Minggu, 24 Maret 2024.

Ini Lokasi Perkotaan Banyuwangi yang Diserang Hama Ulat Bulu

Saat itu, warga perumahan Lentera Nirwana, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur menyimpan motornya di dalam halaman rumah.

“Motor sudah kita kunci stang dan gerbang rumah juga sudah kita tutup namun tidak kita gembok karena gerbang cukup besar. Jadi kalau dibuka pasti mengeluarkan bunyi,” ujar W.

Damkarmat Banyuwangi Lakukan Pembasmian Hama Ulat Bulu

Namun prediksi W dan suami tersebut salah, karena 2 orang pelaku berhasil membawa kabur motornya tanpa diketahui.

“Saya dan suami tidak mendengar apapun. Seperti tertidur nyenyajk sekali. Mungkin karena terlalu Lelah atau karena hal lain, kami tidak tahu,” tutur Ibu rumah tangga usia 49 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title