Pulang Dari Bank, Uang Puluhan Juta di Mobil Lenyap

Pelaku gasak uang puluhan juta nasabah terekam CCTV
Sumber :
  • Screenshot CCTV/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Sepulang mengambil uang tunai puluhan juta di Bank Central Asia (BCA) di Kalisat, ketika ditinggal sebentar di dalam mobil lenyap. 

Minim Fasilitas, Lokasi Pelayanan SKCK Polres Jember Dipindah, Cek Lokasinya!

Kejadian itu menimpa RA bersama istrinya, pasangan suami istri asal Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis 4 April 2024.

Dimana sepulang dari BCA Kalisat dengan menaiki mobil Agya warna putih, RA bersama istrinya mampir sebentar ke Alfamart di Desa Sumber Jeruk, Kecamatan Kalisat. 

Viral, Seorang Pria di Jember Bawa Golok di Tengah Jalan Raya

Sedangkan uang sebanyak 73,5 juta rupiah yang hendak dibuat jual beli padi, disimpan di tas kresek warna hitam dan dimasukkan ke dalam dashbord mobilnya. 

Ketika itu, istrinya meminta suaminya berhenti di Alfamart untuk membeli makanan. Sedangkan mobil tersebut, terparkir di seberang jalan. 

Lomba Kicau Mania Lestarikan Lingkungan Hidup

Betapa kagetnya RA, setelah hendak masuk ke dalam mobil, tiba-tiba kunci pintu mobil tidak bisa dibuka. Setelah berhasil dibuka, ternyata uang yang disimpan di dalam dashbord mobil lenyap. 

"Kabarnya, informasi awal korban baru keluar dari bank dan mampir sebentar, disalah satu tempat disana," kata Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Abid Uais Al-Qarni Azis. 

Halaman Selanjutnya
img_title