Saksikan! Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan Dapatkan Door Prize Menarikk. Cek Had

Pamflet nobar Timnas di Polres Bondowoso
Sumber :
  • Dok. Polres Bondowoso/ VIVA Banyuwangi

Bondowoso, VIVA BanyuwangiPolres Bondowoso bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim) menggelar  nonton bareng (Nobar) Akbar Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Senin 29 April 2024.

BKPSDM Bondowoso Buka Suara Terkait Tanggapan PJ Bupati Tak Bisa 100% Kembalikan 220 ASN

Nobar Akbar Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tim Uzbekistan U-23 akan diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono mengajak masyarakat dan seluruh suporter bola yang ada di Kabupaten Bondowoso untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam Semi Final Piala AFC Cup 2024.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

"Kami mengajak seluruh warga Kabupaten Bondowoso dan komunitas suporter bola untuk sama-sama mendukung Timnas (Indonesia) maju final AFC U23 Asian Cup 2024 bersama Bapak PJ Bupati Kabupaten Bondowoso," ajak Kapolres Lintar. 

Untuk memeriahkan acara, selain menyediakan sejumlah door prize menarik, Polres Bondowoso juga menyediakan hiburan, agar para pendukung Timnas Indonesia tetap semangat untuk terus memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. 

Ramai Isu Bimtek ke NTB Hingga Telan Ratusan Juta, Begini Tanggapan Dinkes Bondowoso

"Kami juga akan memberikan door prize kepada penonton yang beruntung. Agar acara Nobar kali ini lebih meriah serta semangat masyarakat untuk terus mendukung Timnas Indonesia untuk terus bisa maju menuju Final Piala AFC Cup 2024," pungkas Kapolres Bondowoso.