PIM Raih Penghargaan Terbaik Pelaksanaan TJSL di Aceh

Penyerahan Penghargaan Pelaksanaan TJSL Terbaik di Aceh
Sumber :
  • Dok. PT PIM / VIVA Banyuwangi

Banda Aceh, VIVA Banyuwangi –  PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik dalam pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Provinsi Aceh.

Mengendalikan Hasrat Jajan: Strategi Cerdas untuk Menabung Lebih Efektif

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Bappeda Aceh, H.T. Ahmad Dadek, SH, MH kepada Koordinator TJSL PIM, Jufri, pada Senin 22 April 2024.

“Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen PIM dalam menjalankan program TJSL yang berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” kata Koordinator TJSL PT Pupuk Iskandar Muda, Jufri dalam keterangan tertulis yang dikutip Banyuwangi.viva.co.id, pada Sabtu 18 Mei 2024.

Kebakaran Hutan di TNBTS Lumajang: Api Belum Padam, Petugas Terus Berjuang

Jufri menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PIM.

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Aceh,” kata Jufri.

Tips Bertahan Hidup di 2024: Strategi Menghadapi Tantangan & Meraih Sukses

Jufri mengaku, keberhasilan perusahaan tidak hanya diukur dari segi keuntungan bisnis, tetapi juga dari dampak positif yang mampu diberikan perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

“PIM melaksanakan program-program berkelanjutan seperti program Stunting, Youth EntrepreneurShip (YES), PIMCAREducation, Tani Maju Sejahtera (TAJUMASE) dan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Konservasi,” jelasJufri.

Halaman Selanjutnya
img_title