Kapal-Kapal yang Melintas di Perairan Situbondo Diperiksa Polisi

Polisi Memeriksa Barang yang Dibawa Kapal
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman selama berjalannya acara World Water Forum 2024 di Bali, Polres Situbondo memperketat pengamanan wilayah.

One Direction: Mahakarya Pop yang Wajib Kamu Dengar

Meskipun polisi dan daerah Situbondo tidak terlibat secara langsung dalam Operasi Puri Agung 2024, namun pengaman dan patroli tetap dilakukan guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Polisi lakukan patroli di Perairan Situbondo

Photo :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi
Lagu-Lagu Justin Bieber yang Wajib Kamu Dengar

Area Terminal dan Jalur Laut, menjadi sasaran utama penjagaan ketat polisi, pasalnya, tak sedikit penumpang, barang maupun angkutan yang hendak menuju pulau Dewata.

Polisi telah berkoordinasi dengan TNI AL dan sejumlah stakeholder di Pelabuhan ASDP serta KSOP Panarukan Situbondo, untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan di Pelabuhan Jangkar dan Kalbut.

Lagu-Lagu Paling Sering Didengar 2024: Menggema di Hati dan Telinga Pendengar

Petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap kapal dan barang, seperti kapal KLM dari Pulau Sapudi dan kangean Madura, yang akan bersandar dan bongkar muat di Pelabuhan Jangkar dan Kalbut, 

Kapal menuju lembar yang berangkat melalui pelabuhan Jangkar, Satu per satu calon penumpang baik pejalan kaki, kendaraan roda dua, hingga roda empat, tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Halaman Selanjutnya
img_title