Bupati Ipuk Sapa Jamaah Haji asal Banyuwangi

Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani sapa jemaah haji
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Saudi Arabia, VIVA Banyuwangi – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengunjungi para jamaah haji asal Banyuwangi di Bilal Hotel Misfalah Saudi Arabia, Rabu, 12 Juni 2024. Ia memberikan semangat kepada para jamaah yang akan memasuki puncak ibadah haji.

Cerpen Bahasa Using Banyuwangi, Judul: Sego Jumat

Tampak diantaranya KH. Hasyim Syafaat (PP. Darussalam, Blokagung), KH. Rouhin Huda (PP. Amanatullah, Gambiran), KH. Samsul Anam (PP. Ummul Quro, Glenmore), KH. Fakhrurrozi (PP. Al-Aqso, Cluring), KH. M. Faizin (PP. Darussalam, Kalibaru) dan sejumlah kiai lainnya.

Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani sapa jemaah haji

Photo :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi
4 Penyebab BEC Belum Bisa Dilaksanakan di Kecamatan Genteng

“Sebentar lagi kita semua akan memasuki puncak ibadah haji. Semoga kita semua mampu menyelesaikan rangkaian ibadah haji ini dengan sehat wal afiat. Bahkan, sampai pulang nanti ke tanah air,” harap Ipuk kepada jamaah haji.

Cuaca di Saudi Arabia yang terik, imbuh Ipuk, harus diimbangi dengan gaya hidup yang sehat. “Persiapkan stamina dan fisik kita. Jangan lupa perbanyak minum air putih supaya tidak dehidrasi. Cuacanya beda dengan di Banyuwangi,” pesannya.

Beras Organik Banyuwangi Diminati Pasar Nasional, Cek Harga dan Varietas Unggulannya

Dalam kesempatan tersebut, Ipuk yang didampingi oleh suaminya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, memohon doa untuk keselamatan dan kemajuan Banyuwangi.

“Ini waktu mustajab untuk berdoa. Kami mohon bapak/ ibu untuk sudi kiranya mendoakan Banyuwangi juga. Semoga daerah kita tercinta ini senantiasa dirahmati Allah, dilindungi dari berbagai bencana dan masyarakatnya diberikan kesejahteraan,” pintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title