Gus Haris Dapatkan Rekom Dari PKS Pada Pilkada Kabupaten Probolinggo

Gus Haris dapatkan rekom dari PKS pada Pilkada Kabupaten Probolinggo
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Setelah melakukan penantian selama 3 bulan, rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didapatkan Muhammad Haris Damanhuri Romli atau Gus Haris. Rekomendasi tersebut menambah kekuatan Gus Haris dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Probolinggo.

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Jajaran Polsek Wongsorejo Datangi Pangkalan Truk

Bertempat di jalan Dr Saleh, Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur surat rekomendasi tersebut diberikan. Senin, 24 Juni 2024.

Pada surat rekomendasi tersebut tercatat dukungan penuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap bacalon Bupati Probolinggo, Gus Haris.

Kronologis Penipuan Jaksa Gadungan di Probolinggo

"Proses ini sudah dimulai sejak Maret. Diawali dengan penjaringan hingga mengerucut keluarnya surat rekomendasi tersebut," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Probolinggo Rifqi Abdillah.

Keputusan pemberian rekomendasi oleh PKS tersebut karena menilai sosok Gus Haris layak untuk memimpin Kabupaten Probolinggo lebih baik.

Ngaku Jaksa, Seorang Wanita Anggota LSM Ditangkap Tim Kejari Probolinggo

"Dengan adanya surat rekomendasi tersebut, secara otomatis mesin partai akan segera bergerak," tutur Rifqi.

Bergabungnya PKS dalam koalisi dengan Partai Gerindra menandakan telah terjadi kesepahaman dalam mengusung bakal calon Bupati.

Halaman Selanjutnya
img_title