Polres Situbondo Sita 524 Miras Jenis Arak

Polisi amankan ratusan minuman keras jenis arak
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi Polres Situbondo berhasil menyita ratusan botol minuman keras jenis arak dari tangan seorang warga, pada Sabtu, 22 Juni 2024 sekira pukul 22:00 WIB.

Polres Situbondo Berhasil Ungkap Identitas Jenazah Ditemukan di Lahan Tebu Kecamatan Kendit

Ratusan barang terlarang tersebut berhasil terungkap setelah polisi menerima informasi dan laporan dari masyarakat.

Melalui Polsek Besuki, petugas langsung melakukan penyelidikan dan patroli razia pada sebuah rumah di Dusun Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

Kapolres Situbondo Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan puluhan dus yang berisi 524 botol arak. Barang Bukti tersebut disita dan diamankan beserta pemiliknya ke Polsek Besuki guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Jenis arak yang berhasil diamankan polisi

Photo :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi
Pengamanan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Situbondo

“Awalnya ada info dari warga terkait peredaran miras di wilayah Besuki, setelah ditindak lanjuti dengan razia dan ditemukan ratusan botol miras jenis arak yang disimpan disalah satu rumah warga di Desa Pesisir. Total ada 524 botol arak dalam kemasan 600 ml,” tuturKapolsek Besuki, AKP H. Abdullah, Selasa, 26 Juni 2024.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, patroli atau razia ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang salah satu penyebabnya adalah minuman keras (miras).

Halaman Selanjutnya
img_title