Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Situbondo Gelar Upacara dan Tasyakuran

Kapolres Situbondo di Upacara HUT Bhayangkara ke-78
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Polres Situbondo menggelar upacara dan tasyakuran memperingati Hari Bhayangkara ke 78, pada 1 Juli 2024 pagi.

Meriahnya Event Banyuwangi Artweek dan SekarKijang Creative Fest 2024

Kegiatan yang berlangsung di Alun-Alun tersebut, dipimpin oleh Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, dihadiri Bupati Karna Suwandi beserta Wakil, Khoirani, Dandim 0823 Letkol Inf Alexander, Dandodiklatpur Rindam V/Brw Letkol Inf Rully Noriza, Komandan Puslatpur Mar 5 Baluran Mayor Mar Iskandar Muda, Kajari Ginanjar Cahya Permana, Ketua Pengadilan Negeri Achmad Rasjid, Ketua DPRD Edy Wahyudi, dan Kepala Rutan Rudi Kristiawan.

Kapolres usai memimpin upacara mengatakan, dengan dilaksanakan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 ini, semoga anggota Polri, khususnya anggota Polres Situbondo semakin matang dalam memberikan pelayananan publik.

Urai Kemacetan Pelabuhan Ketapang Dengan Cara ini

“Usia Polri semakin matang dan semakin bertambah, maka khusus anggota Polres Situbondo untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengayoman serta perlindungan terhadap masyarakat,” ucapnya

Dwi juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Pimpinan Kepala Daerah Situbondo yang telah bersinergi dalam menangani berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat.

Marak Judol, Kodim Banyuwangi Periksa Handphone Semua Personil

“Terima kasih kepada rekan-rekan Forkopimda Situbondo atas kerjasamanya selama ini. Tanpa kerja sama dengan rekan-rekan, Polri tidak akan mampu bekerja sendirian,” tambahnya.

Kapolres bersama Bupati dan Wakil Bupati Situbondo

Photo :
  • Dok. Polres Situbondo/VIVA Banyuwangi
Halaman Selanjutnya
img_title