Kapolres Situbondo Tekankan Netralitas dalam Pilkada dan Proaktif Hadir Ditengah Masyarakat

Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan, Pimpin Apel
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan, memimpin apel pagi yang dihadiri oleh para pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira staf, anggota Polres, perwakilan anggota Polsek, dan ASN pada Senin, 5 Agustus 2024.

Panduan Lengkap Pendaftaran KPPS: Syarat, Batas Waktu, dan Honor untuk Pemilu 2024

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya proaktivitas seluruh anggota dalam menjalankan tugas kepolisian. Beliau mendorong agar anggota lebih sering turun langsung ke masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Saat ini Kita sebagai anggota Polri harus lebih proaktif dalam menyikapi perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat, anggota juga harus mampu menyelesaikan masalah di lapangan, menjadi problem solver, menegakan hukum dengan tegas dan humanis, serta menjadi representasi kehadiran negara di kala masyarakat  membutuhkan kehadiran Polri” pesan AKBP Rezi Dharmawan.

Satlantas Porles Situbondo Amankan 2 Sepeda Motor Saat Patroli Antisipasi Balap Liar

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan seluruh jajaran untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. Beliau menekankan pentingnya perencanaan yang matang, pengawasan, dan pengendalian terhadap anggota yang bertugas.

 

Semarak HUT ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi: Penuh Kebersamaan, Dukungan Solid untuk Ipuk-Mujiono

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan

Photo :
  • Dok. Polres Situbondo/ VIVA Banyuwangi

"Laksanakan tugas sesuai aturan, dimulai dengan perencanaan yang baik untuk mencapai hasil yang optimal. Pengawasan dan pengendalian juga penting agar kita terhindar dari kesalahan atau pelanggaran," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title