PPP Resmi Dukung Ipuk Fiestiandani dan Mujiono di Pilkada Banyuwangi

PPP resmi dukung Ipuk Fiestiandani
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Menjelang masa pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, berbagai partai politik telah menunjukkan keseriusan mereka dalam menentukan dukungan politik.

Prakiraan Cuaca Banyuwangi, 17 September 2024: Matahari Bersinar, Namun Awan Mendung Siap Mengguyur

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun tak ketinggalan dengan secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan calon yang akan maju di Kabupaten Banyuwangi.

Pasangan Ipuk Fiestiandani dan Mujiono mendapat kepercayaan penuh dari PPP untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di wilayah ujung timur Pulau Jawa tersebut. Pada Jumat 9 Agustus 2024.

PPP: Program Ipuk Inovatif

Warga Desa Genteng Wetan Banyuwangi yang Sulap Saluran Air Kotor Jadi Kolam Ikan

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Mardiono, menyerahkan secara langsung dokumen B1.KWK kepada pasangan Ipuk-Mujiono.

Penyerahan yang berlangsung di Kantor DPP PPP di Jakarta ini menjadi tanda bahwa dukungan partai berlambang Kabah tersebut kepada pasangan calon yang dikenal dengan program-program inovatifnya di Banyuwangi.

Endhog-endhogan, Tradisi Warga Banyuwangi Peringati Maulid Nabi

Dokumen B1.KWK sendiri merupakan salah satu persyaratan resmi yang harus dibawa oleh pasangan calon saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Halaman Selanjutnya
img_title