Bupati Ipuk Buka Banyuwangi Job Fair 2024, Sediakan 1.900 Lowongan Kerja

Bupati Ipuk Tinjau Banyuwangi Job Fair
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Bupati Ipuk Fiestiandani membuka Banyuwangi Job Fair yang tahun ini menyediakan 1.900 lowongan kerja. Termasuk di dalamnya menyediakan lowongan kerja untuk difabel. 

Polres Situbondo Amankan 2 Pengedar Ratusan Pil Trex

Kegiatan Job Fair tersebut bertujuan untuk memberikan informasi lowongan kerja dan membantu para pencari kerja menemukan peluang kerja sesuai dengan kualifikasi yang diminati.

Sebanyak 61 perusahaan turut berpartisipasi dalam kegiatan Banyuwangi Job Fair 2024 dan pencari kerja dapat mencoba peruntungan dari ribuan lowongan yang disediakan. 

Polisi Tangkap Pasangan Suami Istri Pelaku Kekerasan terhadap Anak di Banyuwangi

Misalnya, PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero membuka lowongan untuk tenaga operator las; ada rumah sakit yang membuka kesempatan bagi perawat, Hotel Dialog membuka lowongan untuk tenaga finance administrator, teknik engineering, dan housekeeping manager.

Ada juga El Hotel Banyuwangi yang membuka lowongan untuk tenaga chief accountant dan pramusaji (waitress). Serta PT Benih Citra Asia yang membutuhkan tenaga akunting, product supervisor, legal supervisor, serta tenaga marketing.

Polsek Purwoharjo Ungkap Kasus Ilegal Logging, Dua Pelaku Diamankan

Job Fair digelar selama dua hari, Rabu - Kamis (4-5 September 2024) di Ballroom Havana, Jajag, Kecamatan Gambiran. Banyuwangi. 

"Setiap tahun kami menjembatani antara pencari kerja dan perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja kerja yqng diharapkan. Setiap tahun pula kami juga mendorong perusahaan untuk menyediakan lowongan kerja," kata Bupati Ipuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title