Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Pangdam V Brawijaya Kunjungi Polresta Banyuwangi

Pangdam dan Kapolresta Banyuwangi
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pangdam V Brawijaya  Mayjen TNI Rudy Saladin, M.A dalam kunjungannya ke Kabupaten  Banyuwangi menyempatkan untuk berkunjung ke Polresta  Banyuwangi,  Senin, 9 September 2024.

Korban Perdagangan Orang Lapor Polisi, SBMI: Kami Akan Lakukan Pendampingan

Dalam kunjungannya Pangdam V Brawijaya didampingi Pejabat Utama Kodam Brawijaya serta Dandim 0825 Banyuwangi, Letkol Joko Sukoyo dan Pejabat utama Kodim lainnya. 

Kedatangan Rombongan Pangdam di Mapolresta Banyuwangi disambut hangat Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono didampingi  PJU Polresta Banyuwangi ikut menyambut kedatangan Pangdam V / Brawijaya  di sepanjang jalan mako Polresta Banyuwangi.

Alas Purwo, 5 Misteri yang Menyelimuti Hutan Tertua di Jawa

Kunjungan Pangdam beserta rombongan di Polresta Banyuwangi diawali dengan Foto Bersama dengan Kapolresta Banyuwangi beserta PJU yang dilaksanakan di depan Mako Polresta Banyuwangi. 

Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Rudy Saladin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi dan Jajaran yang telah menyambut kedatangannya. 

Gunung Lawu, 5 Misteri yang Menyelimuti Puncak Para Dewa

"Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilahturohmi dan menjalin Persaudaraan antara TNI-Polri di kabupaten Banyuwangi" Ujar Mayjen TNI Rudy Saladin. 

Pangdam menyampaikan untuk selalu menjaga sinergitas serta melaksanakan kegiatan dengan baik dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

Halaman Selanjutnya
img_title