28 Peserta Ikuti Program Hapus Tato dengan Laser di Polresta Banyuwangi

Proses Penghapusan Tato dengan laser
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polresta Banyuwangi menggelar program Bakti Kesehatan Hapus Tato di Klinik Pratama Polresta Banyuwangi, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Momentum Pembinaan Rohani, Polresta Banyuwangi Mengundang Ustad untuk Para Tahanan

Program ini memfasilitasi masyarakat yang ingin menghapus tato dengan metode modern menggunakan laser.

Sebanyak 28 peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyuwangi tercatat mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini.

Ini Nama-Nama Atlet Kotingen Karate Kodim 0825 Banyuwangi yang Siap Rebut Piala Panglima TNI

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Rama Samtama Putra melalui Kasi Dokkes Polresta Banyuwangi, Penata Nur Prasetyo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Sidokkes Polresta Banyuwangi dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso dan dilaksanakan secara rutin setiap bulan.

"Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP dr. Heri Budiono, Sp. U, selaku Karumkit RSB Bondowoso dan tim yang melaksanakan penghapusan tato menggunakan teknologi laser terbaru," ujar Penata Nur Prasetyo.

Kontingen Karate Kodim 0825 Banyuwangi Siap Berlaga di Kejuaraan Piala Panglima TNI

Program Bakti Kesehatan Hapus Tato ini mendapat respon positif dari para peserta. Mereka merasa terbantu dengan adanya fasilitas penghapusan tato secara aman dan profesional.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan dari Polri kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin menghapus tato untuk meraih kehidupan yang lebih baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title