Rekomendasi Wisata Murah di Jember Utara, Sajikan Nuansa Alami  

Wisata Citra Mandiri yang dikenal murah dan alami di Jember Utara
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi – Bagi yang butuh rekomendasi wisata yang sangat murah di Jember utara, disini juga menyajikan nuansa yang alami.

Hitung Ulang Suara Pileg, PAN Bertambah Dan Partai Gerindra Menurun

Hanya dengan tiket masuk 5 ribu rupiah, dengan biaya parkir sepeda motor Rp.3 ribu dan mobil Rp.5 ribu sudah bisa berwisata di lokasi ini.

Rekomendasi tempat wisata murah itu, yakni wisata Citra Mandiri milik salah satu Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Arjasa, Kecamatan Arjasa.

Nekat Bunuh Ayah Kandung, Seorang Anak Dituntut Hukuman Mati

“Arah masuk dari jalan raya, sekitar 2 kilometer. Kita tonjolkan yang alami,” kata Direktur BUMDes Wisata Citra Mandiri, Rizal Firmansyah, Senin (31/7/2023).

Menurutnya, untuk setiap hari tidak terlalu ramai dan hanya beberapa orang saja. Namun dikala sudah tanggal merah, pengunjung banyak.

Pengamen di Jember Diduga Lakukan Eksibisionis, Sangat Meresahkan Kaum Hawa

“Kalau tanggal merah banyak. Apalagi setelah ada even kemarin, banyak yang dari luar kota, seperti Banyuwangi, Bondowoso, Malang dan sebagainya,” sebut Rizal.

Selain menyajikan nuansa yang alami, pihaknya juga menyediakan berbagai permainan, seperti kolam renang, outbond, taman bunga, gazebo dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title