Inilah Tempat Mistis Banyuwangi yang Ramai Dikunjungi Jelang Pemilu

Taman Nasional Alas Purwo
Sumber :
  • VIVA.co.id

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kepercayaan pada hal mistis di tengah kehidupan modern, masih banyak ditemui di kehidupan masyarakat sekitar. Mereka meyakini hal mistis tersebut akan bisa mempermudah dan mewujudkan segala keinginanya terutama dalam hal duniawi.

Terlibat Pengamanan WWF, Pokmaswas Pesona Bahari Jaga 5 Jalur Perairan Alternatif Banyuwangi

Sebagai daerah yang sangat kental dengan mistis dan spiritual, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur memiliki banyak lokasi yang diyakini memiliki daya mistis yang sangat kuat.

Banyak kalangan yang mendatangi lokasi tersebut untuk ngalap berkah. Mulai dari masalah ekonomi, karier hingga jodoh menjadi hal yang paling dominan mendasari mereka untuk ngalap berkah.

Pencurian Helm Marak di Banyuwangi, Pengunjung Kafe dan Salon Resah

Bukan hanya berasal dari masyarakat setempat. Pengunjung lokasi yang diyakini memiliki daya spiritual tinggi tersebut juga didatangi pengunjung dari beragam kota besar serta dari kalangan intelektual dan ekonomi kalangan atas.

Seperti saat menjelang perhelatan politik, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 banyak politikus baru yang ingin mendapatkan jabatan politik atau pun politisi lama yang ingin tetap berada di posisinya sekarang ini.

155 Ketua Regu dan Rombongan Ibadah Haji Banyuwangi Jalani Pemantapan dari Kemenag

Dan berikut merupakan lokasi yang banyak didatangi pengunjung yang ngalap berkah saat menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur

1. Situs Lastoni Petilasan Syekh Siti Jenar

Halaman Selanjutnya
img_title