Ramai Dikunjungi Para Wisatawan, Ini Dia Destinasi Wisata Antogan Waterpark Banyuwangi

Loket masuk antogan waterpark
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA BanyuwangiDestinasi Wisata Antogan Waterpark Banyuwangi kini bertahap mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan, berlokasi di Desa Bunder Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Tempat wisata ini sangat mudah ditemukan karena keberadaanya tidak begitu jauh dari Kantor Desa Bunder.

Sambut WWF, Polda Jatim Siapkan Pengamanan Ketat

Pintu masuk Destinasi wisata antogan waterpark

Photo :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Antogan waterpark sendiri mulai di renovasi pada juli tahun 2023 hingga selasai dan mulai soft opening pada 16 Desember 2023 lalu.

KPK Bimtek ke Banyuwangi, Soroti Soal Pengelolaan Keuangan Daerah

Menurut kabar yang beredar sejak duhulu Antogan merupakan wisata ikonik dari Desa Bunder sebagai wisata alam air terjun.

"Memang sebelumnya Antogan itu sudah ada dan legend terlebih dahulu, dulunya namanya air terjun Antogan dari dulu sudah ada,”

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

“Dikelola oleh grub kita setelah direnovasi mulai bulan Juli tahun 2023 sampai pertengahan Desember kemaren kita coba soft opening di tanggal 16 Desember 2023. Air terjun itu tetap kita lestarikan karena itu wisata legend nya Desa Bunder dan itu memang sudah menjadi ikonya masyarakat Bunder air terjun alami itu masih tetap ada dibelakang,” Ungkap General Manager Antogan Waterpark Budi Sasongko pada Banyuwangi.viva.co.id

Keberadaan air terjun Antogan masih seperti yang dulu, Budi juga menambahkan fokus renovasi hanya pada waterpark yang kini sudah mulai ramai di kunjungi oleh wisatawan.

Halaman Selanjutnya
img_title