Destinasi Wisata Terbaru di Mangrove Bedul Banyuwangi

Wisata Terbaru di Mangrove Bedul Banyuwangi
Sumber :
  • Sujik nor Afandi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Taman Wisata Bedul masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Alas Purwo, tepatnya terletak di Desa Sumbersari Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. 

Ini Kata Wisatawan Tentang Budaya di Banyuwangi

Untuk masuk ke taman wisata mangrove seluas 1200 hektar tersebut, wisatawan cukup merogoh kocek Rp 5 ribu untuk tiketnya. 

Dengan harga tiket yang sangat murah tersebut, pengunjung disuguhi keasrian taman mangrove yang hijau dan mengelilingi pantai

Wisatawan Asal Gresik Digulung Ombak, Satu Orang Tewas

Wisatawan yang datang juga dapat kian menikmati eksotisme pemandangan wisata Bedul dengan menaiki perahu untuk menjelajahi laut Bedul hingga laut Grajagan.

Para penjelajah dapat menikmati segar dan menawannya pemandangan alam yang tersedia, serta dapat melihat hewan-hewan yang ada di sepanjang laut Bedul seperti burung bangau.

H-3 Lebaran, Pemudik Membludak Padati Pelabuhan Gilimanuk

"Di kawasan yang terdiri dari 27 jenis mangrove ini juga ditemukan burung elang, kera, biawak, serta pada bulan-bulan tertentu wisatawan dapat menjumpai burung migran dari Australia yang singgah di sini", ucap Jayus pada Banyuwangi.viva.co.id

Selain itu, pantai yang tenang dan tidak ada ombak sama sekali di wisata Bedul juga menjadikannya sebagai destinasi pilihan yang cocok untuk liburan keluarga.