Luminor Hotel Banyuwangi Luncurkan Promo Iftar Bertema The Sultan, Mewah

Restoran Hotel Luminor Banyuwangi
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Luminor Hotel Banyuwangi meluncurkan promo iftar untuk Ramadhan bertema “The Sultan Buffet All You Can It” yang menyuguhkan tema dan sajian ala kerajaan Timur Tengah. 

Pedagang Pasar Banyuwangi Tuntut 2 Hal Sebelum Proses Relokasi Dimulai

Bertempat di Resto Gajah Oling lantai 3 indoor, Luminor Hotel siap memanjakan lidah pengunjung dengan menu yang bervariasi, dari makanan khas Timur Tengah hingga nusantara dengan pelayanan ala sultan kerajaan. 

Harga yang ditawarkan Luminor Hotel Banyuwangi bervariasi mulai dari 125 ribu nett/pax Buffet All You Can Eat dengan Early Bird di harga 99 ribu nett/pax untuk periode reservasi tanggal 1-15 Maret 2024.

Banyuwangi Gelar Festival Bagel untuk Lestarikan Permainan Tradisional

“Harga tersebut tentu jauh lebih murah namun kami tetap menyiapkan dengan maksimal," ujar General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana. 

Sementara itu, untuk Jamuan The Sultan ditawarkan pada harga 1,5 juta nett/10 pax sudah termasuk dengan dekorasi table dan photo sessions dengan pemesanan maksimal H-2. 

Perputaran Uang di Festival Kukhara Banyuwangi Capai Rp 35 Juta Semalam

Menariknya, Luminor Hotel Banyuwangi memberikan diskon menarik sebesar 50 persen untuk anak usia 6-11 tahun dan free untuk anak umur 0-5 tahun, serta promo BUY 10 GET 1, sehingga dari semua paket tersebut, pengunjung yang reservasi 10 pax mendapat free 1 pax, berlaku kelipatan. 

Untuk menu yang disediakan berganti-ganti setiap harinya, di antara menu yang ditawarkan adalah tandoori chicken, nasi bakar ayam, nasi rempah, man curry, hingga menu khas Banyuwangi sego tempong. 

Halaman Selanjutnya
img_title