Pemuda Banyuwangi Gelar Pameran Industri Kreatif Lewat Pasar Tenan

Pasar Tenan ramai pengunjung
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pemuda di Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi menghadirkan pameran industri kreatif lewat digelarnya Pasar Tenan yang dibuka selama 4 hari sejak Rabu, 3 April 2024 hingga Sabtu, 6 April 2024.

Dijamin Tidak Antri! Berikut ini Jam - Jam Untuk Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

Mengusung tema besar Urban Life dengan tagline Comeback Home, pagelaran tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung untuk menjelajahi berbagai produk dan karya pelaku industri kreatif di Banyuwangi.

"Konsep urban life yang kita usung mencerminkan gaya hidup modern yang dinamis dan kreatif,” terang Ketua Panitia, Miqdad Barlaman pada Banyuwangi.viva.co.id.

Pemudik di Pelabuhan Gilimanuk Melonjak Signifikan, ASDP Ingatkan Hal Ini

Lanjutnya, untuk tagline “comeback home” dimaksudkan mengajak para perantau Banyuwangi untuk kembali ke kampung halaman dan berkontribusi dalam membangun daerahnya.

"Jadi kita memberi stimulus kepada teman-teman perantau yang pulang ke Banyuwangi untuk melihat bahwasannya potensi yang ada di Banyuwangi ini sebenarnya masih bisa untuk ditingkatkan untuk dikelola dibranding dengan baik agar bisa bersaing dengan kota kota urban lainnya," beber Miqdad.

20 Karang Taruna di Banyuwangi Ramaikan Ramadhan Heppiii dengan Perbaiki Musala

Pemuda pegiat Pasar Tenan di Kecamatan Genteng

Photo :
  • Dok. Panitia/ VIVA Banyuwangi

Untuk diketahui, Pasar Tenan yang digelar dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya di Gedung GNI, Kecamatan Genteng tersebut mengumpulkan berbagai UMKM kreatif dan komunitas menjadi satu. 

Halaman Selanjutnya
img_title