Cerita Inspiratif: Cantik, Punya Segudang Prestasi, Menjadi Dosen dan Duta Pendidikan di Usia Muda

Maria Anishya
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Menjadi wanita dengan segudang prestasi tidaklah mudah untuk diraih, seperti Maria Anishya, di umurnya yang masih terbilang muda, telah mempunyai ragam karir cemerlang.

Serahkan Bonus, Bupati Ipuk Juga Akan Fasilitasi Beasiswa untuk Atlet Berprestasi

Salah satunya, saat usianya menginjak 23 tahun, perempuan itu mendapat penghargaan wisudawan terbaik dengan IP coumlaude dan menjadi seorang Dosen Muda.

Nishya juga terpilih menjadi Duta Pendidikan, hal tersebut membuat perempuan itu semakin semangat untuk terus mengabdikan hidupnya dan memberikan manfaat untuk banyak orang.

Oknum Fotografer di Jember Diduga Lecehkan Model

“Semua ini karena panggilan hati, menjadi anak muda yang peduli dan ingin concern pada dunia pendidikan” tutur perempuan yang akrab disapa Nishya pada Banyuwangi.viva.co.id

Nishya menerapkan metode pembelajaran yang berbeda selama menjadi Dosen, menurut perempuan itu, dengan menciptakan suasana yang nyaman dan seru, tak hanya membuat mahasiswa lebih mudah dalam menangkap materi, namun juga dapat membangkitkan semangat dalam belajar.

“Metode itu ternyata membuat lebih aktif, dan pembelajaran tidak monoton, terlebih lagi, para mahasiswa merasakan lingkungan persahabat sehingga tidak lagi dosen sebagai orang yg ditakuti” imbuh Nishya

Untuk mengasah kemampuannya, Nishya mengikuti berbagai lomba baik tingkat daerah maupun nasional

Tips Bagi Ibu Hamil Saat Bulan Suci Ramadhan, Seperti ini

Berbagai ajang Kontes Kecantikan seperti Duta Anti Narkoba Jatim , Putri Pajak Malang, Duta Budaya & Museum , Ken Dedes Malang,  Duta Damai Badan Nasional Penanggulangan Terorisme juga diikuti dan berhasil tersemat pada Anishya. Perempuan itu juga diketahui dari kecil telah terjun ke dunia entertainment.

Namun ragam prestasi yang diraih oleh Perempuan bernama Maria Anishya itu membutuhkan pengorbanan yang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title