Oknum Fotografer di Jember Diduga Lecehkan Model

Oknum fotografer di Jember diduga lecehkan model
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Oknum fotografer di Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, diduga melecehkan beberapa model saat sesi pemotretan.

Mengeluarkan Bau Tak Sedap, Belasan Bangkai Kambing Misterius di Jalur Gumitir Dibakar

Salah satu yang diduga korban, perempuan inisial A (20) warga setempat mengaku, jika awal dirinya bersama beberapa korban yang lain ditawari untuk menjadi foto model.

Mendapat tawaran itu, dirinya bersama dengan korban lainnya datang dan melakukan sesi pemotretan di studio milik oknum fotografer tersebut.

Belum Dievakuasi, Bangkai Kambing Misterius di Jalur Gumitir Keluarkan Bau Tak Sedap

“Setelah datang ke studio, ternyata disana gak sesuai ekspektasi. Disana (Oknum) pelakunya melakukan hal yang gak senonoh pada kita, perempuan-perempuan yang diminta jadi model studio,” katanya.

"Beberapa korban dipegang payudara dan alat kelaminnya. Ada juga korban yang dipaksa berbuat seperti itu (Asusila)," sambungnya.

Jelang Hari Raya Idul Adha, Stok LPG 3 KG Bakal Ditambah 148 Persen.

Bahkan menurut A, perlakuan seperti itu sudah dilakukan sejak tahun 2020. Para korban kemungkinan takut untuk melapor ke polisi, karena oknum itu mengancam dan melakukan kekerasan.

Namun kini, karena merasa dilecehkan, beberapa model yang diduga menjadi korbannya melaporkan peristiwa ini ke Polres Jember.

Halaman Selanjutnya
img_title