September Mencekam: Deretan Film Horor Indonesia Siap Menguji Nyali Anda

Cuplikan Film Lembayung
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Bulan September 2024 tampaknya akan menjadi bulan yang menegangkan bagi para penggemar film horor. Sejumlah film horor Indonesia terbaru siap tayang di bioskop, menghadirkan kisah-kisah menyeramkan yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

"Asih": Tragedi Kematian yang Menghantui, Mengungkap Sisi Kelam Kemanusiaan

1. Perjanjian Setan (5 September 2024):  Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang membuat perjanjian dengan setan demi kekayaan, namun harus membayar harga yang mahal. Dibintangi oleh Ayu Laksmi dan Della Dartyan, film ini siap menghadirkan kengerian yang mencekam.

2. Malam Keramat (12 September 2024):  Disutradarai oleh Helfi C.H. Kardit dan dibintangi oleh Frederika Cull dan Samuel Rizal, film ini akan mengajak penonton merasakan teror di sebuah rumah tua yang penuh misteri.

"Badarawuhi di Desa Penari": Mengungkap Asal-usul Teror di Balik Mitos

3. Lembayung (19 September 2024):  Film ini bercerita tentang dua mahasiswa keperawatan yang magang di sebuah klinik gigi yang menyimpan rahasia mematikan. Siapkan diri Anda untuk kejutan-kejutan mengerikan yang akan membuat Anda merinding.

4. The Torture: Beranak Dalam Kubur (19 September 2024):  Remake dari film horor klasik Indonesia ini mengisahkan tentang seorang wanita yang melahirkan bayi kembar di dalam kuburan setelah dibunuh oleh pria keji di dalam hutan. Arwah wanita itu pun menuntut balas dendam.   

"Ratu Ilmu Hitam" (2019): Teror Kelam Masa Lalu yang Memanggil Kembali

5. Sumala (26 September 2024):  Film ini mengisahkan Sulastri yang membuat perjanjian dengan setan agar bisa memiliki anak. Ia kemudian melahirkan putri kembar, Kumala yang selamat dan Sumala yang meninggal. Namun, kehadiran Sumala yang telah tiada terus menghantui keluarga tersebut.   

Jadi, siapkan diri Anda untuk merasakan sensasi horor yang mencekam di bioskop sepanjang September ini. Jangan lupa untuk selalu menonton dengan bijak dan memperhatikan rating usia yang sesuai.