Di Balik Layar Komedi: Rekomendasi Drakor yang Menggelitik dan Menyegarkan

Drakor Mr. Queen
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Tertawa adalah obat mujarab untuk menghilangkan penat dan stres. Dalam dunia drama Korea (drakor), genre komedi selalu memiliki tempat tersendiri di hati penonton. Dengan berbagai situasi kocak, dialog yang jenaka, dan karakter yang menggemaskan, drakor komedi mampu menghasilkan gelak tawa yang menyegarkan.

Jatuh Cinta Berkali-kali: Rekomendasi Drakor Romantis yang Bikin Baper

Berikut adalah rekomendasi drakor komedi yang akan menggoyang perut dan membuat hari-hari Anda lebih ceria:

1. Mr. Queen (2020)

Drama komedi historis ini mengisahkan Jang Bong-hwan (Choi Jin-hyuk), seorang koki dari Istana Kepresidenan Korea Selatan di abad ke-21, yang jiwanya terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) di era Joseon. Dengan jiwa modern yang terjebak dalam tubuh ratu, berbagai situasi kocak dan kekacauan pun terjadi di istana. Mr. Queen menawarkan humor yang cerdas dan menyegarkan dengan balutan intrik politik dan romansa.

2. Strong Woman Do Bong-soon (2017)

Merajut Kisah, Merangkai Makna: Rekomendasi Drakor dengan Alur Cerita Unik

Drama komedi aksi ini mengisahkan Do Bong-soon (Park Bo-young), seorang wanita yang memiliki kekuatan super. Ia kemudian bekerja sebagai pengawal Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), seorang CEO perusahaan game yang menerima ancaman. Strong Woman Do Bong-soon menawarkan kisah cinta yang lucu dan menggemaskan dengan aksi yang mendebarkan dan humor yang menyegarkan.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016)

Halaman Selanjutnya
img_title