Drama China Comedy: Lucu dan Menghibur!

Drama My Girlfriend is an Alien
Sumber :
  • IMDB

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Butuh hiburan ringan untuk melepas penat? Drama China (C-drama) bergenre komedi siap mengocok perut dan mencerahkan hari Anda! Dengan alur cerita yang lucu, karakter yang kocak, dan situasi yang menggelikan, C-drama komedi menawarkan tontonan yang menyegarkan dan menghibur. Tak hanya mengandalkan lelucon slapstick, C-drama komedi juga seringkali dibumbui dengan sentuhan romantis, persahabatan, dan kritik sosial yang cerdas.

Drama China Mystery: Memecahkan Kasus Kriminal yang Rumit!

Berikut adalah rekomendasi C-drama komedi yang lucu dan menghibur untuk menemani waktu luang Anda:

1. My Girlfriend is an Alien (2019)

Chai Xiaoqi (Wan Peng) adalah seorang alien cantik dari planet lain yang terdampar di Bumi dan memiliki kekuatan super. Ia kemudian bertemu dengan Fang Leng (Bie Thassapak Hsu), seorang CEO perusahaan yang dingin dan angkuh. My Girlfriend is an Alien menawarkan kisah cinta yang unik dan menghibur dengan perpaduan komedi romantis dan fantasi. Drakor ini dibumbui dengan situasi konyol dan karakter yang menggemaskan.

2. Go Go Squid! (2019)

Drama China Wuxia: Aksi Bela Diri yang Memukau!

Tong Nian (Yang Zi) adalah seorang mahasiswi jenius yang jatuh cinta pada Han Shangyan (Li Xian), seorang gamer profesional yang dingin dan pendiam. Go Go Squid! menawarkan kisah cinta yang manis dan menghibur dengan latar belakang dunia e-sport yang menarik. Drakor ini dipenuhi dengan momen-momen lucu dan romantis yang akan membuat Anda tersenyum.

3. The Romance of Tiger and Rose (2020)

Halaman Selanjutnya
img_title